Tentang Rimba Kita

Rimba Kita adalah sebuah media online yang menyajikan berbagai macam info yang berkaitan dengan masalah perkayuan dan permebelan. Selain itu, Rimba Kita juga membahas tentang info-info yang berkaitan dengan ukir-ukiran dan hutan. 

Rimba Kita hadir bukan bermaksud untuk mengguruti tetapi karena ingin turut andil dalam rangka berbagi pengetahuan dengan seluruh masyarakat Indonesia yang masih kurang memahami atau masih awam terhadap hal-hal yang berkaitan dengan kayu, mebel, hutan dan ukir-ukiran.

Jika anda tertarik dan menilai ulasan di blog Rimba Kita ini sebagai artikel yang bermanfaat dan informative, anda diperbolehkan mempublishnya ulang di berbagai media yang anda miliki, bisa di blog, facebook, twitter dll. Tujuannya adalah agar informasi-informasi yang diulas di sini lebih cepat menyebar atau lebih cepat sampai kepada semua lapisan masyarakat yang mencakup siswa sekolah, mahasiswa, dan masyarakat umum. Dengan catatan harus disertakan sumber linknya ya, sebab jika tidak, akan terjadi duplicate content terhadap blog ini dan dampaknya akan menurunkan popularitas blog Rimba Kita sendiri sehingga blog Rimba Kita sulit ditemukan di Search Engine seperti google.

Dan bagi anda yang mengerti atau paham terhadap hal-hal yang berkaitan dengan kayu, mebel, hutan dan ukiran, dan berkeinginan untuk berbagi pengetahuan dengan masyarakat luas, anda bisa menshare atau menulisnya melalui blog Rimba Kita ini. Tetapi dengan syarat, artikel yang anda share harus informative dan benar-benar fresh (bukan copy-paste). Silahkan klik di sini untuk berbagi artikel atau gunakan form di bawah sendiri.

Dan yang terakhir, semoga dengan semakin banyaknya masyarakat yang berpartisipasi di sini, mampu menambah pengetahuan dan wawasan kita semua atau masyarakat Indonesia pada umumnya yang masih awam terhadap hal-hal yang berkaitan dengan kayu, mebel, hutan dan ukir-ukiran.

| Gunakan Form ini Untuk Mensubmit Artikel | 

Thanks for reading Tentang Rimba Kita | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tentang Rimba Kita Terkait Dengan:

Your Comments